Lupa

beberapa hari yang lalu aku mengalami kejadian yang membuat aku "Not Feeling Well". sampai-sampai my advisor said : hoooo...Ardina san beda #sambilngeluarinpulpen. tuhkan dia aja tau, beda dari diriku saat itu. hufffhhh, he is so care to me. actually, what happen aya naon gitu?

yup. Pagi itu tepatnya hari senin. aku akan berangkat ke kantor yang jarak hanya 500 meter dari asrama ku. karena harus masak untuk sarapan akhirnya aku melewatkan kebiasaan ku untuk makeup, eitsss jangan berfikiran pake make up lengkap, foundation, eye shadow, dll. tetapi kebiasaan make up yang aku lakukan hanya menggunakan pelembab dan pensil alis.



karena harus masak dulu dan beres-beres setelah masak, aku pun langsung cap-cus aja, tanpa ingat memoles wajah dan alis ku seperti biasa, alhasil pas waktu dijalan aku ngerasa aneh pada wajahku. dan benar....pas aku ngelewatin rumah penduduk yang ada kaca di bagian depan rumahnya, aku melihat sesosok ardina tanpa pelembab dan alis. oh...my face. apa kata dunia??? muka yang sedang happy langsung jadi mengkerut, alias BeTe. kenapa sih kok sampek lupa, ehm tak pelak my lovely man yang memang kita selalu berangkat bersama pun jadi pelampiasan ke BeTeanku.


dan benar, pas sampai di tempat absen ada yang menyapa dan dengan tatapan nanar sambil berkata,
Dia : kok kamu beda sih hari ini, nampak pucat, emang km lagi sakit?
Aku : ga kok, cuman ga pake pensil alis aja jadi kayak pucat #Puas (dalam hati sambil berteriak).
Dia : ow...iya...iya
Aku : langsung capcus tanpa berpamitan, karena malu :-(

dan yang membuat "mbencekno" (menjengkelkan *red) adalah sewaktu si my Advisor datang dan menyapa. begonya gw, membalas sapaan dia dengan menghadap dia dan dia pun melihat keanehan dari wajah ku sambil berkata, hoooo....Ardina san beda (logat si harley davidson). ternyata si bos gw juga kasih tw ke dia, klo :
Bos gw : iya, Eye brownya Ardina san tidak ada.
Si harley : sambil ngeluarin pulpen dari sakunya...dan sambil berkata, allow me to drawing....
Gw : tidak mau
Si harley : lupa yah?...
Gw : iya, (but i think, he is so care about me) hihihhihi

okay, it would be an experience in my life that i should be more care about time management.

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.