Indonesia Maju ke Semi Final

Meskipun telat untuk update sepakbola negara Indonesia di piala AFF, tapi terbayar dengan pertandingan hari ini, dimana Indonesia harus melayani lawannya yang merupakan rival terberat Indonesia dalam 12 tahun terakhir, yaitu Thailand (Negara Gajah Putih).

Telat dari awal pertandingan antara Indonesia VS Malaysia, dimana hasil akhirnya 5 – 1 dan pertandingan antara Indonesia VS Laos yang hasil akhirnya 5 – 0. dan pertandingan untuk lolos ke semi final, aku takkan melewatkannya.

RCTI menayangkan secara langsung pertandingan Indonesia VS Thailand (untung ane ga kerja). pertandingan pun tayang tepat pada pukul 7.45. pada babak pertama Indonesia dan Thailand pun saling menyerah, sampai turun minum, perlawanan antara keduanya tidak menghasilkan point.

tepat pada pukul 8.40, babak ke II pun dimulai. tepat pada menit kesekian, Thailand berhasil memasukkan bola ke gawang markus horison…dan GOL.

selang menit kemudian, Indonesia juga ga mau kalah. Indonesia berhasil memasukkan bola ke gawang Thailand lewat tendangan Pinalty yang dilakukan oleh “BP” nama panggilan dari Bambang Pamungkas. dan selang menit berikutnya, gawang Thailand pun kebobolan untuk kedua kalinya. point Indonesia ini juga melalui tendangan Pinalty yang dilakukan BP.

Yup and the result is 2-1 for Indonesia

This Great Job Guys…

Hope we will be a winner for this event (Piala AFF 2010).

bagi semua pecinta sepakbola Indonesia tetap dukung dan semangat untuk mendukung para pemain sepakbola Indonesia. tanamkan bahwa “Garuda di Dadaku

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.