My Effort part 1


Assalamu'alaikum

Senang bertemu kembali dengan kalian, yup hari ini adalah hari minggu. hari libur yang membuatku memiliki kebiasaan untuk Latihan Kardio selama 30 menit. yah...namanya juga sedang berusaha untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan sekaligus reward dari tubuh yang sehat yaitu Badan yang ramping. tetapi bukan yang tak berotot.
sebenarnya keinginan ku untuk punya tubuh yang berotot itu sejak aku SMA. dulu pernah ikutan fitness, karena sibuk dengan private les with many teachers, so i can't continue my effort. hehehe yah harus ada yang ngalah lah klo ga gitu bisa berantakan persiapanku untuk masuk ke universitas negeri.

yup kurang lebih 3.5 bulan yang lalu aku mulai membangun niat untuk memperoleh tubuh yang sehat, ini karena beberapa bulan yang lalu aku sering mendapatkan dada ku sakit. entah apa yang terjadi pada dada ku saat sakit. perkiraan ku sih kurang olahraga, secara klo hari libur aku biasanya cuman tidur dan tidur, makan sembarangan dan kurang serat, kerja seharian cuman duduk sambil nyemil....oh My God, it's wrong. dan keadaan itu diperparah dengan melihat jarum timbangan menunjukkan angka 63 Kg. GILAAAAAAAAA!!! hampir 3 tahun aku kerja, berat badan ku naek sangat tidak sopan. dari 53 Kg jadi hampir 63 Kg. 10 Kg God....i cant' accept for that. so berbekal support dari my lovely man to collect all my energy and make sure to do more. more be healthy...more be beauty...more be fit.

yak, itu dimulai dengan aku membeli alat olahraga Air Climber, korban iklan sih dari LEJEL Home Shopping. soalnya dari beberapa alat olahraga yang paling murah cuman itu...hehehe. harganya 1,200,000 which include CD, Equipment direction, Diet Directions and 3 pc Shapping Pants. tapi dalam hati, klo cuman alat doang dan tak ada support dari dalam seperti makanan dan minuman, IT'S NOTHING !!! so i decide to buy some supplemen meals and drinks like WRP (Milk, Cookies) and Tropicana Sugar. yes, remember that i was starting this effort at December 15, 2011.

then today, i can got the results my Weight is 52.5 Kg. it's mean, i lost my weight for 10 Kg...Senang dan Gembira.
yah tapi ini bukan sebuah akhir, target ku adalah 48 Kg kalau bisa sih 46 Kg. mungkin menurut perhitungan Body Mass Index my new weight now is Ideal, but aku mau berat badan ku di bawah ideal dan berotot. mungkin girls is want to be slimming without have a muscular. but me wants to have slim body and brawny. I adore Agnes's Body and i hope i will.


Kemarin iseng-iseng jalan-jalan ke pusat perbelanjaan dan aku coba celana panjang untuk tahu apakah usahaku ini sudah berhasil atau hanya berjalan di tempat. dan hasilnya....celana ukuran "S" is almost fit on me. OH God...it's unbelieveable accomplishment. i have fit and slim body than before. yup...it's my spirit and will see on 1.5 months to share about my accomplishment.

Keep Healthy and More be fit then rewards will be take by yourself.

See you next 1.5 months.

Wassalam

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.