Joke Part 1


How about your PET or animals have an account in FB or Twitter?

and this post will be guess about that...so check this out











  1. Kecoa, Statusnya pasti berbunyi " Yesss, Baru saja selamat darin injekan maut. nanananana........"
  2. Sapi, Statusnya berbunyi " ohhhh no, susuku diraba-raba lagi sama majikanku........."
  3. Ayam " Teman-teman kalau besok gue gak update status, berarti gue sudah digoreng. Love U All Muachh...."
  4. Cumi-cumi " hehehehehe abizzz isi ulang tinta, siap ngecroot lagiiiii...... asyikkkkkkkk....."
  5. Babi " Sialan gue difitnah nyebari flu lagi!!!!!! Resek lu pade.... "
  6. Kambing " Jangan keluar rumah plend, bentar lagi iedul adha......"
  7. Burung Beo " kalau besok gue dah gak bernyanyi untuk kalian, berarti gue dah dikontrak Dhani tuk gantiin once.. wkwkwkwkwk "
  8. Bebek " Asyiiik dapat panggilan dari basarnas untuk nolongin korban bajirrrr.... "
  9. Ikan lele sungai Citarum " Plend ini status gue yang terakhir, gue dah OD limbah nih..... wkwkwkwkw

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.